Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Inhu Gelar Bakti Sosial


Jumat, 25 Juni 2021 - 21:16:40 WIB
Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Inhu Gelar Bakti Sosial Pendeta Nawar Meyanti Sianipar S.Th menerima bantuan 30 karung beras dari Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.I.K dalam rangka bakti sosial sempena peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Jumat (25/6/2021). Foto : Istimewa.

RIAUIN.COM- Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar bakti sosial ke sejumlah panti asuhan dan pondok pesantres serta gereja di Kota Rengat. Kegiatan tersebut bersempena peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Sebelum kegiatan bakti sosial, Jumat (25/6/2021) pagi Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.I.K memimpin apel Bakti Sosial yang digelar di Jalaman Mapolres Inhu. 

"Seusai apel, Kapolres Inhu bersama rombongan menuju sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Rengat, pondok pesantren dan gereja untuk melaksanakan bakti sosial," kata Kapolres Inhu, melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran.

Diungkapkan Misran, Panti Asuhan Nur Ananda Putri di Desa Sungai Beringin Kecamatan Rengat yang pertama dikunjungi rombongan. Di sana Kapolres menyalurkan bantuan 30 karung beras yang diterima oleh pengurus panti.

Kemudian, Kapolres menuju gereja HKBP Rengat untuk memberikan bantuan 30 karung beras pada Pendeta Nawar Meyanti Sianipar S.Th.

 Selanjutnya rombongan menuju Pesantralen Darul Ulum yang terletak di Kampung Pulau, Kecamatan Rengat untuk menyerahkan bantuan 50 karung beras.

"Total beras yang disalurkan 120 karung dan kegiatan serupa juga dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Polsek jajaran Polres Inhu," ujar Misran.-gus