RUPSLB PT Bank RiauKepri Dihadiri Wabup Rohil


Ahad, 20 Juni 2021 - 20:32:30 WIB
RUPSLB PT Bank RiauKepri Dihadiri Wabup Rohil Foto bersama para pemegang saham PT Bank RiauKepri usai RUPSLB, akhir pekan kemarin. | Foto : Istimewa.

RIAUIN.COM- Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bank Riau Kepri di Pekanbaru di Ballroom Dang Merdu Lantai 4 Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Pekanbaru yang digelar akhir pekan kemarin dihadiri Wakil Bupati Rokan Hilir, H Sulaiman. Kedatangan Wabup mewakili Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir sebagai salah satu pemegang saham bank plat merah milik Pemerintah Provinsi Riau dan Kepulauan Riau.  

Dalam pertemuan yang dihadiri Gubernur Riau, Gubernur Kepulauan Riau serta para bupati dan walikota dari dua Provinsi bertetangga ini, agenda pembahasan RUPSLB 2021 juga membahas tentang RUPS Tahunan tahun buku 2020. 

Wakil Bupati Rokan Hilir H Sulaiman yang belum genap satu bulan menjabat tampak fokus dan santai dalam berdiskusi dan menyimak jalannya kegiatan tersebut. Ada beberapa hal yang menjadi konsentrasi dalam rapat itu, salah satunya CSR dari PT Bank Riau Kepri yang nantinya bisa bermanfaat maksimal buat masyarakat Kabupaten Rokan Hilir. 

Turut mendampingi Wabup,  Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rahmatul Zamri, Kabag Perekonomian Firdaus SE, Kacab Bank Riau Kepri Bagansiapiapi M Zamroni serta Kabid IKP Diskominfotiks Hasnul Yamin. -rls