Kawanan Pencuri Bobol Indomaret dan Rusak Mesin ATM, Kerugian Capai 300 Juta


Jumat, 18 Juni 2021 - 13:15:15 WIB
Kawanan Pencuri Bobol Indomaret dan Rusak Mesin ATM, Kerugian Capai 300 Juta Seorang karyawan minimarket sedang memperlihatkan mesin ATM yang dibobol kawanan pencuri di Pangkalan 3 Jalan Raya Narogong Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi Jawa Barat Kamis dini hari (17/06/21)/scr.

RIAUIN.COM - Aksi pembobolan sebuah minimarket kebali terjadi. Kali ini peristiwa menimpa salah satu gerai Indomaret yang terletak di Pangkalan 3 Jalan Raya Narogong Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi Jawa Barat Kamis dini hari (17/06/21).

Kawanan pencuri yang beraksi diduga lebih dari 3 orang. Dalam melakukan aksinya, kawanan pencuri masuk dgn cara menjebol tembok di bagian gudang dan menjebol brangkas, mesin ATM dan sejumlah rokok. Berdasarkan video yang beredar, terlihat mesin ATM yang rusak karena dibongkar paksa oleh pencuri. 

Kanit Reskrim Polsek Bantar Gebang IPTU Agus Susetyo, mengatakan untuk menjebol mesin ATM kawanan pencuri menggunakan mesin las. Pencuri tersebut juga merusak cctv dan mengambil Hardisk untuk penyimpanan data. Akibat peristiwa ini, kerugian yang dialami taksir hingga Rp 300 Juta.

Kasusnya ini kini di tangani Polsek Bantar Gebang dan Polres Bekasi Kota. -dn