37 Orang Remaja Tanpa Ikatan Pernikahan Diamankan Tim Raimas Bono Ditsamapta Polda Riau


Rabu, 16 Juni 2021 - 12:52:47 WIB
37 Orang Remaja Tanpa Ikatan Pernikahan Diamankan Tim Raimas Bono Ditsamapta Polda Riau 2 orng muda-mudi dan 35 orang lainnya terjaring razia penyakit masyarat oleh Tim Raimas Bono Ditsamapta Polda Riau pada salah satu hotel di Jalan HR Soebrantas, Panam, Pekanbaru.

RIAUIN.COM - Sebanyak 37 orang muda-mudi tanpa ikatan pernikahan diamankan di Hotel Sabrina, Jalan HR Soebrantas, Panam, Kota Pekanbaru, Selasa (15/6/2021). Selain itu, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti yang terdiri dari puluhan alat kontrasepsi, Sejumlah telpon genggam dan puluhan pil KB.

Ipda Toriq Akbar yang merupakan Danton III Kompi 1 Ditsamapta Polda Riau mengatakan bahwa timnya melakulan patroli di beberapa ruas jalan yang dianggap rawan termasuk di sejumlah hotel.

“Kami melaksanakan patroli di Hotel Sabrina panam, total kami mendapati 37 orang tanpa hubungan suami istri menginap dalam satu kamar, 37 alat kontrsepsi dan empat papan pil KB,” ucapnya, Senin, 14 Juni 2021.

Ia menambahkan, mereka yang terjaring kemudian di data oleh petugas dan diwajibkan untuk membuat surat pernyataan.

“Selanjutnya kami minta mereka buat surat keterangan untuk tidak mengulangi perbuatannya dan kami panggil orang tuanya datang ke Mapolda Riau,” tutupnya. -dn