Camat Lirik Lantik PAW Anggota BPD


Selasa, 15 Juni 2021 - 17:46:20 WIB
Camat Lirik Lantik PAW Anggota BPD Camat Lirik, Sani melantik dua anggota PAW BPD Desa Lambang Sari IV dan Desa Lambang Sari V, Selas (15/6/2021). | Foto : Istimewa.dan

RIAUIN.COM- Penjabat Bupati Inhu Drs Chairul Riski MS.MP diwakili Camat Lirik, Sani S.Sos MS.i melantik Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Permusyawaratan Desa (BPD) dari dua desa. Dari Desa Lambang Sari IV atas nama Sumartini dan Desa Lambang Sari V atas nama Babul Chairat, Selasa (15/6/2021) di aula Pertemuan Desa Lambang Sari IV.

Hadir dalam pelantikan ini Kasi Pemerintahan Kecamatan Lirik, Pj. Kades Lambang Sari IV  dan Pj kades Lambangsari V, Ketua BPD Lambang Sari IV dan Lambangsari V, Aparatur Desa serta undangan yang dibatasi sesuai dengan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Camat Lirik, Sani menyampaikan untuk anggota PAW BPD yang baru dilantik ini akan mendapatkan tugas pertama yang cukup berat, yaitu menyukseskan pelaksanaan Pilkades serentak di desa masing- masing.

"Jalankan tupoksi sesuai aturan dan kawal pelaksanaan pilkades serentak agar berjalan jurdil," kata Camat Lirik.

Kepada anggota yang baru dilantik, diharapkan dapat tetap solid dengan anggota BPD yang lain, serta selalu bersinergi bersama Pemerintah Desa untuk membangun desanya.

Sebagaimana diberita sebelumnya, dikecamatan Lirik ada Enam Desa Di yang menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak.

Enam desa tersebut adalah Desa Banjar Balam, Desa Sukajadi, Desa Lambang Sari IV, Desa Lambang Sari V, Desa Lirik Area dan Desa Pasir Ringgit. Keenam desa itu sudah membentuk panitia Pilkades serentak. -gus.