Konferensi Pers Jelang Laga Hongaria vs Portugal, CR7 Singkirkan Botol Minuman Ternama dari Meja


Selasa, 15 Juni 2021 - 14:58:13 WIB
Konferensi Pers Jelang Laga Hongaria vs Portugal, CR7 Singkirkan Botol Minuman Ternama dari Meja Cristiano Ronaldo singkirkan botol minuman berkarbonasi dihadapannya ketika konferensi pers jelang laga Hongaria vs Portugal/ed

RIAUIN.COM - Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo membuat heboh media sosial saat konferensi pers jelang laga big match antara Portugal vs Hungaria di Euro 2020 (Euro 2021).

Sebelum pertandingan krusial itu, Ronaldo melaksanakan sesi konferensi pers jelang laga Grup F yang dihelat pada stadion Puskas Arena, Selasa (15/6) malam.

Ketika sesi konpers akan media dimulai, Ronaldo tiba-tiba menyingkirkan dua botol minuman Coca-cola yang sebelumnya berada di mejanya.

Pemain berjuluk CR7 itu menjauhkan produk minuman yang menjadi sponsor Euro 2020 tersebut dari jangkauan kamera dan juga memberikan pesan penting kepada media serta pendukungnya.

"Minumlah air, bukan Coke [Coca-cola]," ujar Ronaldo dikutip dari Doentes por Futebol sembari mengangkat botol air mineral.

Aksi CR7 ini menuai banyak komentar di laman media sosial. Tak sedikit kalangan netizen yang memuji tindakan ronaldo tersebut. -dn

Tonton videonya di: https://www.tiktok.com/@riauin.com