Bupati Zukri Ingatkan Kepala Dinas, Prioritaskan Kesejahteraan Rakyat


Selasa, 15 Juni 2021 - 09:17:28 WIB
Bupati Zukri Ingatkan Kepala Dinas, Prioritaskan Kesejahteraan Rakyat Bupati Pelalawan H Zukri (kiri) dalam acara coffee morning bersama para pejabat eselon dua dan eselon tiga, Senin (14/6/2021).

RIAUIN.COM – Bupati Pelalawan H Zukri menegaskan kembali kepada setiap pejabat  pimpinan tinggi pratama atau kepala dinas dalam mengambil kebijakan harus dipastikan menyentuh kesejahteraan rakyat. 

Hal ini disampaikan oleh Bupati H Zukri saat menyelenggarakan coffee morning  bersama puluhan pejabat tinggi pratama atau eselon II dan pejabat administrator atau eselon III di Kantor Bupati Pelalawan, Senin (14/6/2021).

Dikatakan, kepala seluruh kepala OPD agar memahami arah kebijakan bupati, dan kalau berkaitan dengan anggaran harus ada skala prioritas.

“Pola kerja kita harus ada skala prioritas. Kebijakan yang dihasilkan tujuannya adalah untuk kesejahteraan rakyat, maka jangan sampai tidak menyentuh rakyat miskin. Pastikan masyarakat miskin minimal 50 persen adalah penerima bantuan, karena selain untuk pembinaan juga untuk kesejahteraan,” tegas Bupati H Zukri. - MD