Manfaatkan Hari Libur, Dandim 1203/Ktp Lakukan Gowes Bersama Prajuritnya


Senin, 14 Juni 2021 - 12:43:10 WIB
Manfaatkan Hari Libur, Dandim 1203/Ktp Lakukan Gowes Bersama Prajuritnya

RIAUIN.COM – Bertajuk menjaga kebugaran dan imunitas tubuh, Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc., bersama para Perwira Staf, dan anggota Kodim 1203/Ktp melaksanakan Gowes yang diawali dari Makodim 1203/Ktp hingga Desa Sungai Awan Kecamatan Muara Pawan, Minggu  (13/6/2021).

Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc, menuturkan,”Olahraga merupakan pilihan utama yang juga menjadi kebutuhan dan harus dijalankan setiap orang, guna menjaga kesehatan, kebugaran dan imunitas tubuh dimasa pandemi covid-19. Tentunya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya,”tuturnya. 

Dandim juga mengakui bahwa di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir, menjaga imunitas tubuh sangat diperlukan agar daya tahan tubuh, kebal dari serangan virus. Nah, kita manfaatkan hari libur dengan berolahraga agar imunitas tubuh ini tetap terjaga,”ujarnya.

Bersepeda harus dilaksanakan dengan penuh gembira, sehingga imunitas kita akan meningkat dengan demikian kesehatan kita pun akan selalu terjaga di masa pandemi Covid-19,"katanya.

Dandim juga menekankan agar personel selama pelaksanaan kegiatan tetap mengutamakan faktor keamanan, apabila sudah merasa lelah jangan dipaksakan, karena yang tahu kondisi perorangan ya kita sendiri,” pungkasnya.