Christian Eriksen Mengalami Insiden Horor, Pertandingan Denmark vs Finlandia Ditunda


Ahad, 13 Juni 2021 - 00:08:46 WIB
Christian Eriksen Mengalami Insiden Horor, Pertandingan Denmark vs Finlandia Ditunda Cristian Eriksen mengalami insiden, laga Denmark vs Finlandia ditunda/foto:twitter/@mshambuliaji

RIAUIN.COM - Cristian Eriksen mengalami insiden ketika Denmark melawan Finlandia pada laga pembuka Grup B Piala Eropa 2020 yang digelar di Stadion Parken Stadium, Copenhagen, Denmark, Sabtu (12/6/2021).

Dalam insiden ini, Eriksen harus mendapatkan perawatan dan membuatnya harus ditandu keluar lapangan oleh tim medis.

Insiden tersebut terjadi pada menit ke 43' pada  babak pertama. Saat itu Eriksen menerima bola lemparan kedalam, tiba-tiba ia jatuh pingsan di pinggir lapangan.

Pra pemain yang melihat hal tersebut, langsung menghampiri Eriksen yang telah terkapar tak sadarkan diri. Seketika itu juga pertandingan dihentikan oleh wasit. 

Akibat kejadian tersebut, Sejumlah penonton yang mendukung kedua kesebelasan tampak sedih dan berlinang air mata melihat kondisi Eriksen di pinggir lapangan. 

Atas kejadian ini, pihak penyelenggara Euro 2020 melalui akun Twitter resminya menyebutkan bahwa pertandingan ditunda karena adanya insiden medis.

"Match in Copenhagen has been suspensed due to a medical emergency", tulis akun tersebut.

Belum ada keterangan resmi dari penyelenggara Euro 2020 terkait kondisi terkini Cristian Eriksen dalam insiden tersebut. -dn