Perdana Ngantor, Afrizal-Sulaiman Cek Kondisi Kantor Bupati Rohil Hingga Lantai Delapan


Jumat, 11 Juni 2021 - 16:47:46 WIB
Perdana Ngantor,  Afrizal-Sulaiman Cek Kondisi  Kantor Bupati Rohil Hingga Lantai Delapan Bupati dan Wabup Rohil sidak di hari pertama ngantor, Jumat (11/6/2021). | Foto : internet

RIAUIN.COM- Bupati dan wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan Sulaiman, Jumat (11/6/2021) merupakan hari pertama masuk kantor. Sesampainya di kantor Bupati Komplek Perkantoran Batu Enam Bagansiapiapi, Bupati dan Wabup memeriksa setiap ruangan mulai dari lantai satu sampai lantai delapan.

Setiap sudut ruangan gedung putih itu menjadi perhatian oleh orang nomor satu di Rokan Hilir ini. Seperti, blower yang harus di perbaiki karena hampir setiap lantai banyak ditemui kondisinya hampir tanggal, warna cat ruangan yang pudar, serta kebersihan WC juga jadi perhatian Bupati.

Sebab menurut Bupati, jika kantor bersih dan rapi, maka yang bekerja tinggal di kantor itu akan lebih semangat lagi dan merasa nyaman berkantor. Sehingga pelayanan publik bisa tercipta dengan baik.

Selain itu menurut Afrizal, Kantor Bupati yang mirip dengan gedung putih di Amerika ini juga merupakan salah satu icon daerah Negri Seribu Kubah. Sehingga, tampilannya juga harus dijaga agar tidak ada isu miring dari luar.

"Kebetulan perbaikannya sudah dianggarkan, kita minta yang dari luar juga di rehab, jangan sampai ada kata orang mau tumbang kantor ini, padahal ini sebenarnya sangat bagus," sebut Afrizal.

Sementara itu, untuk ASN maupun honorer yang bekerja dilingkungan Pemkab Rohil juga diminta untuk mematuhi jam kerja, seperti biasanya dan jangan ada yang telat datang dan cepat pulang sebelum jam kerja. -rls