Kebun Skala Rumah Tangga Persit Cabang XLVII Kodim 1203.


Kamis, 10 Juni 2021 - 16:24:13 WIB
Kebun Skala Rumah Tangga Persit Cabang XLVII Kodim 1203.

RIAUIN.COM– Saat ini, pandemi corona masih berlangsung tentunya ketersediaan pangan harus terjamin, Inilah yang mendasari ibu-ibu Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 membuat Kebun skala rumah tangga yang berada di sekitar Makodim 1203/Ktp, jalan. S. Parman kelurahan Sukaharja kecamatan  Delta Pawan.   

Ny, Suntara Wisnu Budi Hidayanta,Ketua Persit KCK Cabang XLVII disela kegiatanya menuturkan” banyak hal bermanfaat yang dapat kita dilakukan, Salah satunya adalah dengan berkebun Selain mengisi waktu, tanaman yang dihasilkan dari kegiatan ini juga dapat dikonsumsi seperti, seperti saat ini kita lagi merawat kebun sayur”tutur Ketua cabang.

”Kegiatan ini juga dapat memupuk jalinan silaturahmi dan kerja sama antara istri prajurit karena pengelolaannya dikerjakan secara bersama-sama dan bahu-membahu satu sama lainnya,” terangnya.

Ia berharap, para anggota Persit KCK Cabang XLVII mempunyai banyak inovasi diri untuk membangkitkan ekonomi kreatif untuk keluarga, sehingga bisa menunjang kebutuhan sehari-hari di masa pandemi Covid-19,”Tutupnya.

" Kedepannya akan kita kembangkan lagi untuk menanam sayuran dan buah-buahan jenis lain," Tandasnya.