Dukung program pemerintah, Purnawirawan dan Warakawuri TNI Terima Vaksinasi Tahap Pertama.


Kamis, 10 Juni 2021 - 16:16:12 WIB
Dukung program pemerintah, Purnawirawan dan Warakawuri TNI Terima Vaksinasi Tahap Pertama.

RIAUIN.COM- Untuk mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19, Kodim 1203/Ktp melaksanakan penyuntikan vaksinasi tahap pertama kepada para Purnawirawan, Istri dan Warakawuri yang dilaksanakan RS Fatima Jl. Jendral Sudirman, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.

Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama tersebut diikuti oleh purnawirawan, istri dan warakawuri yang ada diwilayah Kodim 1203/Ktp.

Dalam kesempatan itu Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta,S.H.,M.Sc., hadir langsung meninjau pelaksanaan pemberian vaksin.

Dikatakan Dandim 1203/Ktp, kegiatan vaksinasi ini adalah untuk menunjang percepatan vaksinasi bagi seluruh warga negara Indonesia khususnya purnawirawan, istri dan warakawuri yang ada di wilayah Kodim 1203/Ktp sehingga dapat mendukung percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara.

Kita semua berharap dengan di adakannya kegiatan vaksinasi kepada para purnawirawan, istri dan warakawuri ini bisa terhindar dari penyebaran covid 19," ungkapnya.

Lanjutnya, Dandim mengingatkan meskipun sudah menerima vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.

Bapak Zaenal Abidin  salah satu Purnawirawan yang menerima vaksin mengungkapkan dirinya tidak merasakan gejala apa-apa setelah melaksanakan vaksin ini," Alhamdullilah pelaksanaan vaksin berjalan aman dan lancar," ucapanya.