Bina Hubungan Harmonis Di Wilayah, Koramil Sungai Laur Gelar Kegiatan Komsos Dengan Komponen Masyarakat.


Kamis, 10 Juni 2021 - 12:59:46 WIB
Bina Hubungan Harmonis Di Wilayah, Koramil Sungai Laur Gelar Kegiatan Komsos Dengan Komponen Masyarakat.

RIAUIN.COM - Koramil 1203-05/Sei Laur menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (komsos) dengan komponen Masyarakat, kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Riam Bunut, Kecamatan Sungai Laur, Kabupaten Ketapang. Rabu (9/6/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Danramil 1203-05/Sei Laur Peltu Ahmad Kondori mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan teritorial, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan komponen masyarakat diwilayah.

Melalui kegiatan ini harapannya dapat terjalin hubungan komunikasi yang erat dan harmonis dalam mendukung tercapainya tugas pokok serta kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ungkapnya.

Peltu Ahmad Kondori mengajak agar seluruh komponen masyarakat selalu bersinergi, ini sangat diperlukan untuk mewujudkan kondusifitas wilayah sekaligus menjadi solusi dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat.
 
Terlebih dalam situasi pandemi covid-19 saat ini, adanya peran aktif dari semua pihak dalam mensukseskan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro diharapkan dapat menekan angka penyebaran virus covid-19 diwilayah Kecamatan Sungai Laur khususnya," jelasnya.

"Tentunya dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya.