Antrean BTS Meal, McD Jalan Sudirman Pekanbaru Disegel


Rabu, 09 Juni 2021 - 16:31:15 WIB
Antrean BTS Meal, McD Jalan Sudirman Pekanbaru Disegel Perilisan menu BTS Meal membuat sebagian besar gerai McDonald's di Pekanbaru picu kerumunan sehingga dibubarkan oleh aparat kepolisian/foto:ist

RIAUIN.COM - Perilisan menu BTS Meal membuat sebagian besar gerai McDonald's di Indonesia diserbu ojek online. Dari pantauan dibeberapa medai sosial, antrean panjang para ojol mengular dari gerbang McDonald's di beberapa kota besar. Diantaranya Jakarta, Surabaya, Medan dan tidak ketinggalan Kota Pekanbaru. 

Dari rekaman video yang beredar di instagram, Pengendara ojek online dan sejumlah warga sudah berbaris antri menunggu pesanan di McD Sudirman, Kota Pekanbaru, Rabu, (9/6/2021). 

Menurut informasi yang diterima dari seorang pengemudi ojol, bahwa antrean BTS Meal di gerai tersebut bisa mencapai 2 jam serta menimbulkan kerumunan. 

"Saya sudah dua jam antri mas, dari jam 11", tutur Aldi.

Selain para ojek online, antrean juga terlihat begitu panjang untuk layanan Drive-Thru. Akibat hal ini, pihak kepolisian Polresta Kota Pekanbaru bergerak cepat mendatangi McD untuk membubarkan kerumunan. Terlihat dalam rekaman video, sejumlah aparat sedang memasang garis polisi di restoran cepat saji tersebut. 

"Lapor komandan, McD disegel, McD Disegel", tutur pria yang mrekam video tersebut.

Untuk diketahui, paket BTS Meal terdiri dari 9 pcs Chicken Mc Nugget, French Fries, cola. Menu ini juga spesial karena dihadirkan dengan dua pilihan saus, yaitu sweet chilli dan saus chajun.

Hal inilah yang membuat para fans BTS yang memburu menu paket BTS Meal yang merupakan warna khas BTS disertai logo BTS tersebut harus kecewa lantaran gerai McD harus disegel dan ditutup. -dn