Polsek Kampar Kiri Tangkap Seorang Pelaku Narkoba di Desa Sei Liti


Rabu, 09 Juni 2021 - 14:21:12 WIB
Polsek Kampar Kiri Tangkap Seorang Pelaku Narkoba di Desa Sei Liti Foto : istimewa

RIAUIN.COM- Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri tangkap seorang tersangka kasus  Narkoba, pada Selasa (8/6/2021) malam di Jalan Raya Dusun Sei Manggis, Desa Sei Liti, Kecamatan Kampar Kiri.

Pelaku berinisial RI alias TM (21) warga Desa Sei Liti Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar.

Bersama tersangka diamankan barang bukti satu paket kecil Narkotika jenis Sabu yang berbungkus plastik bening dan saty unit handphone merk xiaomi warna hitam silver yang digunakannya.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Selasa (8/6/2021) sekitar pukul 20.00 wib, saat itu Kapolsek Kampar Kiri KOMPOL Bambang Sugeng MH mendapat informasi  sering terjadi transaksi narkoba di wilayah Dusun Sei Manggis Desa Sei Liti Kecamatan Kampar Kiri.

Menindaklanjuti informasi itu, Kapolsek Kampar Kiri perintahkan Kanit Reskrim, IPTU Supriadi SH bersama anggota Opsnal Polsek mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan.

"Sekitar pukul 21.30 wib, tim tiba di Jalan Raya Sei Liti lalu mememukan target dan langsung mengamankannya, saat penggeledahan ditemukan satu paket Narkoba jenis Sabu terbungkus plastik bening dan saty unit hp yang digunakannya. Tersangka dan barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Kampar Kiri untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," kata Kapolsek, Bambang Sugeng. -yus