Sah, Afrizal Sintong-Sulaiman Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rohil, Syamsuar Ucapkan Selamat


Selasa, 08 Juni 2021 - 11:15:01 WIB
Sah, Afrizal Sintong-Sulaiman Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rohil, Syamsuar Ucapkan Selamat Pelantikan Afrizal Sintong dan Sulaiman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir di Balai Pelangi kediaman Gubernur Riau, (8/6/2021)/ost.

RIAUIN.COM - Afrizal Sintong dan Sulaiman resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) di Balai Pelangi Komplek Rumah Dinas Gubernur Riau, Selasa (8/6/2021).

Pelantikan Bupati dan Wabup Rohil ini dilakukan langsung oleh Gubernur Riau, Syamsuar. 

Selanjutnya, pengambilan sumpah dan pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Nomor 131.14-1042 Tahun 2021 tentang perubahan kedua atas Keputusan Mendagri Nomor 131.14-281 tentang pengesahan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 di Kabupaten dan Kota pada Provinsi Riau.

"Pada hari ini, Selasa tanggal 8 Juni 2021 saya Gubernur Riau resmi melantik saudara Afrizal Sintong sebagai Bupati Rokan Hilir dan Sulaiman sebagai Wakil Bupati Rokan Hilir," ucap Gubernur Riau.

Syamsuar menyampaikan bahwa dirinya percaya Afrizal Sintong dan Sulaiman dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai tanggung jawab yang diberikan.

"Atas nama masyarakat dan Pemprov Riau mengucapkan selamat atas pelantikan AMAN ini," ungkapnya.

Syamsuar juga mengharapkan Afrizal Sintong dan Sulaiman dapat merangkul seluruh kalangan masyarakat Rohil, melaksanakan koordinasi yang baik bersama DPRD, Forkopimda serta semua pihak untuk bersatu padu demi kemajuan Rohil. -dn