Ketua FKPT Riau: Ayo Ikuti Lomba Mikroblog BNPT Berhadiah Rp60 Juta


Selasa, 08 Juni 2021 - 05:24:43 WIB
Ketua FKPT Riau: Ayo Ikuti Lomba Mikroblog BNPT Berhadiah Rp60 Juta

RIAUIN.COM - Ketua FKPT Riau Hj Dinawati mengajak warga Riau agar ikut berpartisipasi dalam Lomba Mikroblog dan Infografis yang diadakan oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme dan Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT).

“Ayo, ini peluang bagus bagi semua penggemar media digital yang ada di Riau. Segera daftar dan ikuti lombanya, raih kesempatan mendapatkan total hadiah sebesar 60 juta rupiah!,” ujar Dinawati di Pekanbaru, Selasa (8/6/2021).

Menurut Dinawati, lomba ini menunjukkan peran aktif warga Riau untuk ikut peduli mengampanyekan gerakan anti kekerasan dan teror melalui pembuatan Mikroblog dan Infografis.

Dinawati yang juga Ketua Muslimat NU Riau ini yakin banyak warga Riau yang memiliki talenta untuk bersaing dengan daerah lain dalam mengikuti lomba yang bergengsi yang diadakan FKPT-BNPT ini.

“Saatnya Riau ambil kesempatan dan buktikan kepada masyarakat bahwa kita mampu dan bisa bersaing di pentas kreatif ini,” paparnya.

Terkait informasi Poster dapat dilihat di http://fkptcenter.or.id/upload/POSTER_LOMBA_media_compressed.pdf

"Petunjuk teknis dapat dilihat di http://fkptcenter.or.id/upload/ketentuan_lomba_mikroblog_dan_infografis.pdi Link pendaftaran https://bit.ly/bnptfkptmikroblog Semua informasi mengenai lomba ada di sana," sebut Dinawati lagi. - rls