Camat Pusako dan Satgas Covid-19 Patroli Pengunjung Cafe


Selasa, 08 Juni 2021 - 00:32:53 WIB
Camat Pusako dan Satgas Covid-19 Patroli Pengunjung Cafe Camat Pusako dan Satgas Covid-19 Siak melakukan partoli pengunjung cafe, warung makan, kedai kopi yang masih buka hingga larut malam pada Minggu (6/6/2021). | Foto : Istimewa

RIAUIN.COM- Sebagai upaya mengatisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Pemerintah Kecamatan Pusako bersama Upika Kecamatan, Satpol PP, dan TNI melakukan Patroli terhadap pengunjung cafe, warung makan dan kedai kopi. Patroli bersama dilakukan pada Minggu (6/6/2021) malam.

"Tadi malam Pemerintah Kecamatan Pusako beserta Upika Satpol PP dan TNI melakukan patroli sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat tentang Pembatasan Pembukaan cafe, warung makan, kedai kopi wajib ditutup pada pukul 21.00 wib sesuai Surat Edaran Nomor 004/UPIKA-Pusako/21 tentang Upaya Pengendalian Covid-19 di Kecamatan Pusako," kata  Camat Pusako Harland Winanda Mulya.

Patroli dilakukan itu untuk mengimbau kepada masyarakat agar tidak berkumpul-kumpul sehingga terjadinya keramaian di saat Pandemi Covid-19. Hal itu dilakukan sesuai peraturan dan anjuran pemerintah tetap mematuhi protokol kesehatan.  

"Kita berharap dan mengajak masyarakat supaya sama-sama menaati peraturan protokoler kesehatan agar kita terhindar dari wabah penyakit dan kita juga meminta semoga wabah Covid-19 segera berlalu," harap Camat. -inf, vie