Adam: Bupati dan Wabup Baru Diharap Hadirkan Perubahan Fundamental Bagi Kuantan Singingi


Rabu, 02 Juni 2021 - 22:50:44 WIB
Adam: Bupati dan Wabup Baru Diharap Hadirkan Perubahan Fundamental Bagi Kuantan Singingi Ketua DPRD Kuantan Singingi, Dr Adam SH MH

RIAUIN– Bupati Kuantan Singingi, Andi Putra dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Suhardiman Amby yang baru dilangtik Gubernur Riau, H Syamsuar, Selasa (2/6/2021) pagi di Pekanbaru, diharapkan dapat menghadirkan perubahan yang fundamental bagi pembangunan di Kabupaten ini. 

Hal itu dikatakan Ketua DPRD Kuantan Singingi, Dr Adam SH MH yang hadir langsung pada acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi masa jabatan 2021-2026.  

"Selamat atas pelantikan Bupati Andi Putra dan Wakil Bupati Suhardan Amby semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, perlu kita sadari momen pelantikan ini adalah langkah awal mewujudkan Kuansing yang lebih maju dengan menekankan pada perubahan fundamental di birokrasi dan pelayanan publik," ujar Adam.

Menurut Adam, Bupati dan Wakil Bupati Kuansing yang baru akan mengemban amanah yang berat yaitu mengejar ketertinggalan Kuansing dari beberapa aspek, khususnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan akselerasi pembangunan infrastruktur.

Lebih lanjut, Adam juga berharap pasca dilantik, Andi Putra dan Suhardiman Amby langsung melakukan kordinasi dengan DPRD dan seluruh Forkopimda di Kabupaten Kuantan Singingi.

"Berulang harus kita katakan bahwa kunci kesuksesan pembangunan Kuansing berada pada kemampuan leadership Bupati dan Wakil Bupatinya, sehingga tidak terjadi kekacauan dan hasil pembangunan dapat dilestarikan bersama-sama dengan masyarakat," ungkap Adam.

Disadarinya, masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi menaruh ekspektasi yang amat tinggi kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru.

 "Tentu ekspektasi ini perlu dibuktikan dengan kerja nyata dan partisipasi masyarakat secara lua.  Saya sebagai wakil rakyat bersama kawan-kawan di DPRD sangat berharap pada Bupati dan Wakil Bupati yang baru untuk dapat mewujudkan visi-misi menjadikan Kuansing Bermarwah." tutup Adam. -hen