Camat Lubuk Dalam dan Satgas Covid-19 Siak Semprot Disinfektan Keliling Kampung


Selasa, 25 Mei 2021 - 21:33:35 WIB
Camat Lubuk Dalam dan Satgas Covid-19 Siak Semprot Disinfektan Keliling Kampung Camat, Upika Lubuk Dalam dan Satgas Covid-19 Siak saat melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga hingga pelosok kampung, Selasa (25/5/2021). Foto: Istimewa.

RIAUIN.COM- Tim Satgas Covid-19 bersama Pemerintah Kecamatan dan Upika Kecamatan Lubuk Dalam, Selasa (25/5/2021) melakukan penyemprotan disinfektan serentak. Penyemprotan dilakukan terutama di rumah warga yang menjalani isolasi mandiri hingga pelosok kampung.

Camat Lubuk Dalam, Andi Putra, usai memimpin kegiatan  mengatakan, penyemprotan dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus Corona.

"Harapan kita agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan apa lagi, kasus Covid-19 daerah kita Siak cukup tinggi. Untuk itu kita sangat mengharapkan kepada masyarakat tetap waspada dan berhati-hati jika ingin ke luar rumah," katanya.

Lebih lanjut Andi mengingatkan warga jangan lupa pakai masker, cuci tangan, hindari keramaian dan jaga jarak. Hal ini selalu disampaikannya kepada masyarakat. 

"Untuk itu, kami dari Pemerintah Kecamatan Lubuk Dalam mengucapkan terimaksih kepada seluruh Tim Satgas Pencegahan Covid-19, tetap semangat dan mari kita besama-sama berdo'a semoga wabah pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan berharap masyarakat jangan panik," ujar   mantan Camat Pusako itu. -inf