Personel Polri Inhu dan Istri yang Terinfeksi Virus Corona Terima Bantuan dari Kapolres


Sabtu, 22 Mei 2021 - 16:59:48 WIB
Personel Polri Inhu dan Istri yang Terinfeksi Virus Corona Terima Bantuan dari Kapolres Kapolres Inhu AKBP Efrizal saat mendatangi rumah anggotanya yang terinfeksi virus Corona./foto:argus.

RIAUIN.COM - Kepolisian Resor Indragiri Hulu menyalurkan bantuan berupa vitamin, obat-obatan, hand sanitizer serta masker kepada pesonel Polres Inhu dan ibu bhayangkari yang terpapar virus Corona (Covid-19) di Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

"Bantuan ini diserahkan Kapolres melalui Waka Polres Kompol Zulfa Renaldo untuk anggota yang terinfeksi virus Corona," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal melalui PS Paur Humas Aipda Misran, Jumat (21/5/2021).

Dijelaskan Misran, salah seorang personel Polsek Rengat Barat, SN (24) dinyatakan positif Covid-19 sehingga harus dilakukan isolasi secara mandiri dirumahnya.

Tidak hanya SN, tapi istrinya SW (23) juga terkonfirmasi positif. Untung saja pasangan yang baru menikah ini belum memiliki anak, sehingga penyebaran Covid-19 hanya sebatas mereka berdua.

"Bukan vitamin, obat-obatan, hand sanitizer dan masker saja yang bisa memulihkan kondisi mereka, tapi dengan perhatian dan kepedulian Kapolres Inhu dengan mendatangi rumah mereka yang menjadi penyemangat dalam melawan Covid-19," pungkas Misran.

Dalam penyaluran tersebut, ikut mendampingi Kapolsek Rengat Barat Kompol Tigor B Kambise.--argus.