Camat Lirik Inhu Lantik 5 Pj Kades, Ini Nama-nama Pejabatnya


Selasa, 18 Mei 2021 - 23:58:10 WIB
Camat Lirik Inhu Lantik 5 Pj Kades, Ini Nama-nama Pejabatnya 5 Pj kades dilantik Camat Lirik, Inhu./foto:argus.

RIAUIN.COM - Pj Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Chairul Riski melalui Camat Lirik Sani S melantik 5 penjabat (Pj) kepala desa (kades) di Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Lirik, Selasa (18/5/2021).

Penjabat kades yang dilantik tersebut adalah Desa Banjar Balam dijabat Rita Indriati. Sebelum Rita merupakan pelaksana tugas (Plt) di Kantor Kecamatan Lirik. Desa Sukajadi dijabat Sugeng Misman. Sugeng sebelumnya merupakan Sekretaris kecamatan (Sekcam) Lirik. 

Selanjutnya, Desa Lambang Sari IV dijabat Desniar. Sebelumnya Desniar merupakan Kasi Pemberdayaan Masyarakat di Kantor Kecamatan Lirik.  Desa Lirik Area dijabat Yunidar. Sebelumnya Yunidar merupakan guru PAUD di Kecamatn Lirik dan terakhir  Desa Pasir Ringgit Juriono. Sebelumnya Juriono merupakan Kasi Trantib di Kantor Kecamatan Lirik.

Dalam sambutannya, Camat Lirik berharap kepada penjabat kades yang baru dilantik agar menjalankan tugasnya sesuai dengan sumpah jabatan yang telah diucapkan.

"Para Pj kades harus dapat berkerja sama dengan seluruh unsur terkait yang ada di desa, kecamatan, maupun kabupaten," ujar Camat.

Dia juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setingginya kepada 5 kades yang memasuki masa Purnabakti. Diantaranya, Arifin Saleh, Jeffi Setiahadi, Samsuwarman, Syafruddin dan Sumarji.

Hadir dalam acara pelantikan itu, Kapolsek Lirik AKP Ali Azar, Kepala Dinas PMD Inhu diwakili Kabid Pemerintahan Yenni Elita, Danramil 04/Pasir Penyu, Kepala KUA Lirik, Forum Kades, Forum BPD dan Aparatur Desa.--argus.