Sekdakab Dampingi Paspampres Tinjau Lokasi Rencana Kunjungan Presiden di Kampar


Senin, 17 Mei 2021 - 18:05:25 WIB
Sekdakab Dampingi Paspampres Tinjau Lokasi Rencana Kunjungan Presiden di Kampar Sekdakab Kampar Yusri mendampingi Paspampres ke lokasi rencana kunjungan Presiden./foto:yus.

RIAUIN.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kampar Yusri mendampingi pasukan pengamanan presiden (Paspampres) guna meninjau lokasi persiapan kedatangan Presiden RI di perkebunan karet Desa Kampa,  Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar Minggu (16/5/3021).

Pada kesempatan tersebut, Yusri mengatakan, dalam persiapan kedatangan Presiden RI, semua kegiatan harus melalui protokol kesehatan. Tamu dan undangan yang datang ke acara tersebut akan dibatasi, guna menghindar terjadinya kerumunan dan peningkatkan penyebaran Covid-19. 

Pada kesempatan tersebut, salah seorang Pampamres RI berpesan kepada Sekdakab agar diperhatikan askes jalan menuju ke lokasi acara.

"Diperbaiki jalan yang berlobang, di jembatan dibuat datar agar mobil Presiden tidak tersangkut, sampah-sampah harus dibersihkan agar pandangan Presiden nyaman," jelasnya.--yus.