Hendak Mudik, Aktor Pemeran ‘Preman Pensiun’ Dicegat Petugas Pos Penyekatan Lingkar Nagrek


Senin, 17 Mei 2021 - 11:45:33 WIB
Hendak Mudik, Aktor Pemeran ‘Preman Pensiun’ Dicegat Petugas Pos Penyekatan Lingkar Nagrek Epi Kusnandari dan keluarga/foto:serumpi.com

RIAUIN.COM - Aktor Pemeran Kang Mus pada serial “Preman Pensiun”, Epi Kusnandar dihentikan oleh petugas pos penyekatan mudik Lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu (16/5/2021). Diketahui, Epi kusnandar beserta rombongan keluarga sejatinya hendak melakukan mudik lebaran melewati jalur darat, namun sayang, keinginannya terpaksa harus dihentikan sejenak di pos penyekatan.

Menyikapi hal ini, Epi Kusnandar beserta kelurga terlihat berbicara kepada petugas dengan membawa beberapa lembar kertas. Diketahui lebar kertas tersebut adalah surat keterangan bebas covid-19 yang merupakan syarat bagi warga hendak mudik.

Setelah berbicara dengan Petugas,  terlihat kertas yang diserahkan Kang Epi tersebut diperiksa secara detail, kemudian Petugas mempersilakan Kang Epi beserta keluarga untuk melanjutkan perjalanannya.

Dalam video yang berdurasi 20 detik itu, Epy Kusnandar terlihat santai dan tertawa. Sesekali dia bercanda dengan Petugas yang berada dilokasi. Tak jarang kejadian ini menjadi tontonan warga dan para Petugas lainnya, selain itu mereka melakukan swafoto bersama pemeran kang mus dalam serial “Preman Pensiun” tersebut. -dani