Dukung Gerakan Cinta Zakat, Bupati Serahkan Zakat ke Baznas Kampar


Senin, 10 Mei 2021 - 19:06:22 WIB
Dukung Gerakan Cinta Zakat, Bupati Serahkan Zakat ke Baznas Kampar Bupati Kampar Catur Sugeng menyerahkan zakatnya kepada Ketua Baznas Kampar./foto:yus.

RIAUIN.COM - Dalam rangka mendukung gerakan cinta zakat, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menyerahkan langsung zakat kepada Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar di Kantor Baznas, Senin (10/5/2021).

“Zakat Ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam menentukan hak-hak masyarakat yang membutuhkan, dan ini juga dalam rangka mendukung gerakan cinta zakat Baznas yang tentu saja di mulai dari seorang pemimpin yang nantinya diharapkan diikuti seluruh bawahannya," kata Catur saat menyerahkan zakat yang langsung diterima Ketua Baznas Kabupaten Kampar Purwanto.

Disisi lain saat meninjau beberapa ruang Kantor Baznas, Bupati Kampar memberikan arahan bahwa Baznas ini merupakan harapan bagi masyarakat yang membutuhkan. Untuk itu Ketua Baznas dan Dewan Komisaris harus mampu mengumpulkan pundi-pundi amal zakat dari masyarakat. 

“Namun dengan kepengurusan yang baru ini kami yakin Baznas mampu meningkatkan kinerjanya dengan baik sesuai yang diharapkan kita bersama," pungkas Catur.--yus.