Gelar RUPS, Pemkab Kampar Minta PT BSP Tingkatkan Deviden


Jumat, 07 Mei 2021 - 01:24:52 WIB
Gelar RUPS, Pemkab Kampar Minta PT BSP Tingkatkan Deviden Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar Ir Suhermi menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan PT Bumi Siak Pusako (BSP). F: Istimewa

RIAUIN.COM - Bupati Kampar yang diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kampar Ir Suhermi menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan PT Bumi Siak Pusako (BSP) dengan agenda pembahasan tahun buku 2020 dan program kegiatan tahun 2021 di Novotel Hotel Pekanbaru. Rabu (5/5/2021).

Suhermi meminta agar PT Bumi Siak Pusako dapat mengembangkan perusahaan sekaligus memberikan peningkatan bagi daerah dalam bentuk deviden. Begitu juga terhadap penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) bagi pemegang saham. 

Dia juga memaparkan, ada beberapa poin penting yang menjadi harapan terutama peningkatan esimate kegiatan tahun 2021 dan pembangunan gedung baru PT BSP. 

“Pemerintah Kabupaten Kampar untuk tahun 2021 ini berharap PT BSP agar terus berkomitmen mengembangkan investasi terkait dengan pembangunan gedung baru. Tentu kita juga berharap manejemen dan pengelolaan PT BSP ini dapat lebih ditingkatkan dan lebih baik lagi,” tutur Suhermi. 

RUPS Tahun ini diikuti oleh seluruh pemegang saham di Provinsi Riau, terdiri dari Pemerintah Provinsi Riau, Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Siak, Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar serta Direktur dan Komisaris PT BSP. - rls/yus