Dinas Dikbud dan DLH Inhu Dijabat Pejabat Eselon II, Ini Nama Pejabatnya


Kamis, 06 Mei 2021 - 00:42:33 WIB
Dinas Dikbud dan DLH Inhu Dijabat Pejabat Eselon II, Ini Nama Pejabatnya Chairul Riski, Penjabat Bupati Inhu.

RIAUIN.COM - Asisten Administrasi Umum Setdakab Inhu, Erlina Wahyuningsih, ditetapkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Inhu dan Syaiful Bahri Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Inhu ditetapkan sebagai Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab Inhu.

Penjabat Bupati Inhu Chairul Riski menyatakan hal tersebut saat dikonfirmasi Riauin.com terkait informasi telah ditetapkan dua orang pejabat eselon II/b sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

"Sudah kita tetapkan pejabatnya sebagai Plt Kepala Dinas," kata Chairul Riski, Rabu (5/5/2021).

Menurut Riski, untuk Plt Kadisdikbud yang dijabat Kamaruzaman sudah berakhir sejak awal bulan Mei 2021.
Sedangkan untuk Kadis Lingkungan Hidup dijabat oleh Slamet yang sudah masuk purna bhakti sebagai ASN pada awal bulan Mei 2021 lalu.

Dari pantauan Riauin.com, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Inhu dijabat oleh pelaksana tugas (Plt), ada yang dijabat oleh pejabat eselon II/B atau setingkat Kadis dan ada dijabat pejabat eselon III setingkat Kabid.

Adapun OPD tersebut yakni Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Kab Inhu, Badan Kesbangpol Inhu, Bappeda Inhu, Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Inhu dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) serta Dinas Pemuda,olahraga dan Pariwisata (Disporasata) Inhu. - argus