Syamsuar Dampingi Wamenkes Tinjau Donor Darah dan Vaksinasi Massal


Kamis, 25 Maret 2021 - 06:58:35 WIB
Syamsuar Dampingi Wamenkes Tinjau Donor Darah dan Vaksinasi Massal Wakil Menteri Kesehatan (Wamenkes), Dante Saksono Harbuwono ketika meninjau kegiatan donor darah dan vaksinasi massal untuk lansia bersama Gubernur Riau, H Syamsuar didampingi Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT.

RIAUIN.COM- Seperti telah diagendakan sebelumnya, Gubernur Riau, Syamsuar, Rabu (24/3/2021) mendampingi Wakil Menteri Kesehatan (Wamenkes), Dante Saksono Harbuwono meninjau bakti sosial donor darah konvalesen dan vaksinasi massal. Kunjungan kegiatan difokuskan di dua hotel yang berbeda yakni Hotel Furaya dan Mutiara Merdeka tersebut juga tampak dihadiri Walikota Pekanbaru

Tampak Wamen Kesehatan didampingi Gubernur Riau Syamsuar, Kepala Dinas Kesehatan Riau Mimi Yuliani Nazir, Jubir Satgas Covid-19 Riau dan beberapa pejabat terkait lainnya. 

Usai melakukan peninjauan, Wamenkes kemudian meresmikan dua Puskesmas di Kota Dumai secara virtual di Gedung Daerah Riau, jalan Diponegoro Pekanbaru. 

Pada kesempatan itu, Wamenkes mengapresiasi langkah Pemprov Riau dalam melaksanakan vaksinasi yang dibarengi dengan donor darah. ***

Gubernur Riau, Syamsuar bersama Wamenkes, Dante Saksono Harbuwono ketika meninjau kegiatan donor darah di Hotel Furaya Pekanbaru.

Wamenkes, Dante Saksono Harbuwono berkesempatan berbincang dengan petugas donor darah dan pendonor.

Wamenkes,Dante Saksono Harbuwono berbincang dengan salah seorang warga yang akan divaksinasi.

Tenaga Kesehatan yang memberikan vaksinasi kepada masyarakat memberi penjelasan kepada salah seorang warga yang akan divaksin.