Gubri dan Kapolda Riau Tinjau Tol Pekanbaru-Bangkinang


Selasa, 23 Maret 2021 - 22:42:52 WIB
Gubri dan Kapolda Riau Tinjau Tol Pekanbaru-Bangkinang Gubernur Riaum, Syamsuar dan Kapolda Riau ketika meninjau proyek pembangunan Tol Pekanbaru-Bangkinang, Selasa (23/3/2021)

RIAUIN.COM- Gubernur Riau, Syamsuar dan Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi meninjau proyek pembangunan Tol Pekanbaru-Bangkinang, Selasa (23/3/2021), siang. Ruas jalan tol Pekanbaru-Bangkinang dibangun di kilometer 33, tepatnya di perbatasan Desa Sungai Jalau dengan Muara Jalai, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar. 

Tol Pekanbaru-Bangkinang dapat ditempat dalam waktu satu jam perjalanan. Di lokasi Gubri dan Kapolda sudah ditunggu Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bersama Project Direktur Tol Pekanbaru-Bangkinang, Bambang dan jajaran PT Hutama Karya (HK) dan unsur Forkopimda Kabupaten Kampar.

Menurut Gubri, kunjungannya kelokasi poryek tak lain untuk mengetahui permasalahan di lapangan yang belum terselesaikan. Termasuk izin penetapan lokasi untuk ruas Tol Pekanbaru-Rengat.

"Iya hari ini kami bersama Pak Kapolda dan Dinas PU melakukan peninjauan terhadap pembangunan jalan Tol Ruas Pekanbaru-Bangkinang. Tujuan kami adalah untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang belum dapat diselesaikan. Tentunya, kami bersama Forkopimda akan membantu penyelesaiannya," kata Gubri.

Terkait hal itu, Gubri mengusulkan penetapan lokasi ruas jalur Tol Pekanbaru-Rengat nantinya menunggu izin pinjam pakai dari Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup. ***

Gubernur Riau, H Syamsuar dan Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mendengarkan penjelasan dari Project Direktur Tol Pekanbaru-Bangkinang, Bambang.

Gubernur Riau, H Syamsuar dan Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengamati penjelasan terkait pembangunan Tol Pekanbaru-Bangkinang.

Gubernur Riau, H Syamsuar membahas mengenai kelanjutan pembangunan Tol Pekanbaru-Bangkinang.

Iring-iringan kendaraan Gubernur dan Kapolda Riau ketika menuju lokasi pembangunan jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang di kilometer 33, tepatnya di perbatasan Desa Sungai Jalau dengan Muara Jalai, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar.


Gubernur Riau, Kapolda, Bupati Kampar, Sugeng Catur Susanto, Project Direktur Tol Pekanbaru-Bangkinang, Bambang dan jajaran PT Hutama Karya (HK) dan unsur Forkopimda Kabupaten Kampar berfoto bersama usai meninjau proyek Tol Pekanbaru-Bangkinang.