Peduli Sesama, KPPI Kampar Bagikan 250 Paket Takjil


Senin, 03 Mei 2021 - 20:48:09 WIB
Peduli Sesama, KPPI Kampar Bagikan 250 Paket Takjil KPPI Kampar menggelar kegiatan sosial membagi-bagikan ratusan paket takjil gratis kepada masyarakat. F: Yusrizal

RIAUIN.COM - Sebagai bukti kepedulian terhadap sesama selama Bulan Suci Ramadhan, Tim Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Kampar membagi-bagikan takjil kepada masyarakat secara gratis.

Adapun takjil yang dibagikan sebanyak 250 paket tersebut dibagikan di dua kawasan, yakni Kecamatan Bangkinang Kota dan Kecamatan Tapung, Minggu (2/5/2021) sore kemarin.

Setelah menyelesaikan kegiatan pembagian takjil, pengurus KPPI Kampar mengadakan rapat pengurus guna membahas agenda Pengukuhan reshufle pengurus dan bimbingan teknis (Bimtek) KPPI yang akan direncanakan setelah Hari Raya Idul Fitri.

Seusai rapat pengurus, Siti Zahara, pengurus KPPI Kampar yang juga Bendahara DPC Partai Gelora Kecamatan Tambang, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap pengurus dan senior-senior di KPPI. 

"Sebagai partai baru dan juga pengurus partai yang masih baru berdiri tentunya kita minim pengalaman dan kontribusi untuk daerah. Namun pengurus dan senior-senior di KPPI Kampar berbesar hati memberikan kesempatan bagi kita untuk berkontribusi di Kaukus Perempuan Politik. Terkhusus kami ucapkan terimakasih kepada kakak Misra Hayati sebagai Ketua KPPI kampar. Beliau ini memang perempuan tangguh, politisi yg mantap dengan banyak pengalaman yang sangat berguna bagi organisasi dan pengurus," kata Siti Zahara.

"Kedepan tentunya kita semua berharap KPPI Kampar dapat meningkatkan minat dan peran perempuan dalam perpolitikan di daerah kita. Tentunya semakin banyak politisi perempuan yg memikirkan kepentingan-kepentingan perempuan dan anak-anak maka kebijakan-kebijakan pemerintah juga akan bisa lebih baik demi generasi masa depan," tutupnya. - yus