Pj Bupati Inhu Terima SPS Riau Award 2021


Senin, 03 Mei 2021 - 16:19:29 WIB
Pj Bupati Inhu Terima SPS Riau Award 2021 Pj Bupati Inhu terima penghargaan dari SPS Riau./foto:argus.

RIAUIN.COM - Plt Asisten Administrasi Pemerintahan Setdakab Inhu Moch Bayu Setiya Mewakili Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hulu Drs H Chairul Riski menerima penghargaan SPS (Serikat Perusahaan Pers) Riau Award.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar dalam acara Media Expo 2021 di Atrium Hangtuah SKA Mal Pekanbaru, Provinsi Riau, Ahad (2/5/2021) yang dilaksanakan SPS Cabang Provinsi Riau.

“Saya mewakili Pj Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada SPS Cabang Riau yang telah memberikan perhargaan ini selaku organisasi media cetak,” kata M Bayu Setiyo.

Menurut Bayu, penghargaan yang diterima Pj Bupati dinilai sebagai kepala daerah yang sukses mengelola Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

Dirinya berharap dengan penghargaan ini, SPS akan menjadi mitra Kabupaten Inhu dalam pelaksanaan pembangunan ke depannya.

“Semoga selalu bersinergi, sehingga kegiatan yang dilaksanakan ke depannya dapat terlaksana dengan baik,” ucap Bayu yang sehari-hari menjabat Kepala Dinas Keluarga Berencana dan Pengendalian Penduduk Kabupaten Inhu.

Dalam acara penyerahan penghargaan  dari SPS Propinsi Riau, Plt Asisten I Setda Inhu M Bayu didampingi oleh Kabid Layanan Komunikasi Informasi (KLI) Diskominfo Inhu Atan SP.--argus.