Pemuda PUI Sumut Serahkan 500 Alquran kepada Bupati Asahan


Kamis, 29 April 2021 - 12:23:58 WIB
Pemuda PUI Sumut Serahkan 500 Alquran kepada Bupati Asahan Bupati Asahan H Surya BSc menerima sumbangan 500 Alquran dari Pemuda Persatuan Umat Islam (PUI) Provinsi Sumatera Utara yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Asahan. F: Humas Pemkab Asahan

RIAUIN.COM - Bupati Asahan H Surya BSc menerima 500 Aquran dari Pemuda Persatuan Umat Islam (PUI) Provinsi Sumatera Utara yang diserahkan langsung oleh Ketua Pemuda PUI Provinsi Sumatera Utara, Haris Sucipto.

Penyerahan yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Asahan disaksikan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan, Kepala Bappeda Kabupaten Asahan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan dan pengurus Pemuda PUI Provinsi Sumatera Utara, Kamis (29/4/2021).

Ketua Pemuda PUI Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Haris Sucipto pada penyerahan ini mengatakan, tujuan mereka menyerahkan 500 Alquran kepada Bupati Asahan agar Bupati Asahan dapat menyalurkan Alquran ini kepada yang membutuhkan, terkhusus kepada masjid, rumah tahfizh dan TPQ Paud.

"Alquran yang kami serahkan ini  berasal dari Yayasan Amirul Ummah dan Iman Care. Semoga Alquran ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan," kata Haris.

Menerima bantuan tersebut Bupati Asahan H Surya BSc mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Pemuda PUI Provsu terkhusus kepada Amirul Ummah dan Iman Care yang telah menyerahkan 500 Alquran. "Nantinya Alquran-Alquran ini akan kami serahkan kepada yang membutuhkan, terutama kepada masjid, rumah tahfizh dan TPQ Paud yang ada di Kabupaten Asahan," kata Bupati. - KARMILA