Repol Ikut Cari Warga Hilang di Sungai Lipat Kain Kampar


Sabtu, 01 Mei 2021 - 19:33:01 WIB
Repol Ikut Cari Warga Hilang di Sungai Lipat Kain Kampar Anggota DPRD Kampar Repol ikut mencari warga yang hanyut ke Sungai Lipat Kain./foto:yus.

RIAUIN.COM - Anggota DPRD Kampar dari Fraksi Golkar Kordinator Komisi IV Repol bersama tim SAR ikut mencari salah satu warga hilang di Sungai Lipat Kain Desa Lipat Kain Selatan,  kecamatan Kampar Kiri Tengah,(1/5/2021).

Seorang warga bernama Raden Ahmad  Sayuti (50) hilang sedang mencari ikan di Sungai Lipat Kain sekira pukul 15.00 WIB, Jumat kemaren. Saat ini tim terus mencari warga yang diduga hanyut di sungai tersebut.

Repol mengatakan, informasi yang diperoleh dari sejumlah warga yang berada di pinggir sungai saat kejadian, sekitar pukul 16.00 WIB sore ada warga melihat perahu hanyut, sementara pemiliknya tak ada.

"Kata warga, korban diduga hanyut dibawa arus, karena mereka melihat perahu milik korban hanyut ke hilir. Sementara, pemiliknya tak ada di atas perahu," kata Repol menjawab Riauin.com, Sabtu sore.

Repol menyampaikan, sampai sore ini tim belum menemukan korban. Rencananya pencarian akan terus dilakukan.

"Tim kesulitan untuk melakukan pencarian, karena air sungai sangat dalam. Tapi upaya pencarian korban Kana terus dilakukan," jelasnya.--yus.