Bupati Kampar Apresiasi Baksos TLCI2 di Salo


Sabtu, 01 Mei 2021 - 18:05:07 WIB
Bupati Kampar Apresiasi Baksos TLCI2 di Salo Bupati Kampar, Catur Sugeng menyerahkan bantuan dari TLCI2 Riau. | Foto: Yusrizal.

RIAUIN.COM- Bupati Kampar, H.Catur Sugeng Susanto, SH mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Toyota Land Cruiser Indonesia Chapter 2 Riau. Kegiatan yang difokuskan di Desa Siabu, Kecamatan Salo dinilai saat ini sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Apalagi di tengah masa pandemi Covid-19 yang hingga kini masih belum reda, mengakibatkan ekonomi masyarakat semakin terpuruk.

Hal itu dikatakan Bupati ketika menyerahkan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin bersama TLCI2 Riau di lingkungan Masjid An Nasuha, Desa Siabu, Sabtu (1/5/2021).

"Selaku kepala daerah, saya sangat memberikan apresiasi terhadap TLCI2 Riau, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TLCI2 Riau, semoga bermanfaat bagi masyarakatnya di tengah pandemi Covid-19 ini," kata Catur.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengajak masyarakat untuk bersyukur atas kepedulian yang telah diberikan TLCI2 Riau. Bantuan ini merupakan berkah di bulan Ramadhan.

"Semoga apa yang diberikan member TLCI2 Riau bernilai ibadah dan dibalas oleh Allah, kita berharap TLCI2 Riau tetap maju dan sukses dalam melaksanakan aktivitas dan program-programnya," harap Catur. 

Sementara itu, Ketua Umum Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter 2 Riau, H. Raja Marwan didampingi Pembina, Kombespol. Sunarto mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin TLCI2 Riau. Hal ini sesuai dengan motto TLCI2 Riau, Bermanfaat, Berkarya, Beragam, Bersaudara dan Bahagia," ungkap Raja Marwan.

Bakti sosial ini juga merupakan wujud kepedulian member TLCI2 Riau  kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H /tahun 2021 M dan dalam masa pandemi Covid-19 saat ini," ungkap Raja Marwan.

Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp7.500.000, untuk anak yatim dan sebesar Rp9.000.000 untuk fakir miskin. Selain itu ada juga paket sembako berupa beras, telur, dan minyak goreng untuk seluruh anak yatim dan fakir miskin yang ada di sekitar Mesjid An Nasuha. -yus