Peringati Nuzul Quran, Pemkab Kampar Santuni Anak Yatim


Kamis, 29 April 2021 - 17:32:45 WIB
Peringati Nuzul Quran, Pemkab Kampar Santuni Anak Yatim Sekdakab Kampar Yusri memberikan sambutan./foto:yus.

RIAUIN.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar memperingati Nuzul Quran dengan menyantuni anak yatim yang diserahkan Bupati diwakili Sekdakab Kampar yang juga Ketua Dewan Pengurus Masjid Al-Ikhsan Markas Islamic Centre Bangkinang H Yusri di Masjid Al-Ikhsan Markas Islamic Centre Bangkinang, Rabu (28/4/2021).

Selepas memberikan santunan kepada anak yatim, Yusri memberikan imbauan kepada para jemaah tentang kasus Corona (Covid-19) di Kabupaten Kampar yang terus meningkat.

"Jaga protokol kesehatan, jaga fisik, cuci tangan, pakai masker, jaga jarak itu yang harus kita lakukan dan diharapkan pemerintah, terus konsumsi multivitamin agar stamina dan imun tubuh kita tetap terjaga," imbau Yusri

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Bupati Kampar kepada Mubalig yang sampai saat ini sudah keliling di Kampar dalam menyampaikan tausiah, memberikan pencerahan kepada umat.

"Semoga hingga akhir Ramadhan ini tetap sehat, terhindar dari segala musibah, diberikan umur yang panjang, dan dalam lindungan Allah SWT. Pada 10 hari terakhir Ramadhan akan dilaksanakan sahur bersama," ujar Sekda.

Selaku Ketua Dewan Masjid, Sekda Kampar meyampaikan laporan kepada jemaah bahwa untuk tahun ini masjid Al Ikhsan Markas Islamic Centre Bangkinang memberikan santunan kepada anak yatim piatu dengan total sebesar Rp86.900.0000 dan telah diserahkan secara simbolis.

Sekda juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, mudah-mudahan ibadah puasa di tahun ini diterima Allah SWT. Pada acara tersebut Sekda juga menyerahkan cenderamata dari Pemkab Kampar kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan santunan anak yatim.
Sekda Kampar juga laksanakan sholat Isya, dan tarawih bersama jemaah serta mendengarkan tausiah dari H  Lukman Syarief.--yus.