Sambut Ramadhan 1442 H, Bupati Inhil HM Wardan Gelar Doa Bersama


Senin, 12 April 2021 - 20:56:25 WIB
Sambut Ramadhan 1442 H, Bupati Inhil HM Wardan Gelar Doa Bersama Bupati HM Wardan menggelar doa bersama, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H di ruang pertemuan Rumah Dinas Bupati, Senin (12/4/2021) siang. F: Pemkab Inhil

RIAUIN.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar doa bersama, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H yang dilaksanakan di ruang pertemuan Rumah Dinas Bupati, Jalan Akasia Tembilahan, Senin (12/4/2021) siang.

Kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana dan terbatas ini dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Kepala Pengadilan Agama, Asisten, Staf Ahli Bupati, Ketua TP PKK, Ketua DWP, Pimpinan OPD dan Kabag di lingkungan Setda Kantor Bupati.

Bupati HM Wardan dalam sambutannya mengatakan, Bulan Ramadhan adalah bulan selalu dinanti-nantikan dan ditunggu-tunggu kedatangannya, karena didalamnya banyak sekali mengandung magfirah dan rahmat serta bulan yang penuh ampunan.

Beliau menambahkan, sebagai umat Islam pada bulan puasa untuk memperbanyak ibadah-ibadah Sunnah, seperti membaca Al Quran.

Bupati Wardan juga menyampaikan, seperi tahun sebelumnya, pandemi Covid-19 masih belum hilang dari muka bumi dan akhir-akhir ini sesuai dengan data dari Tim Satgas, diketahui tren positif Covid-19 ini masih meningkat untuk wilayah Kabupaten Inhil, dimana beberapa waktu yang lalu sempat 0 yang positif Covid-19.

Untuk itu, diimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Kemudian, kepada Pejabat dan PNS untuk memberikan contoh dan memberikan pemahaman kepada masyarakat.

 

"Mari kita tetap mensosialisasikan protkes serta mengikuti imbuan dan setiap saat kita juga harus bermohon supaya negeri kita cepat hilangnya pandemi Covid-19 ini," ujar Bupati Wardan.

Dengan memasuki bulan suci Ramadhan, selaku pimpinan dan keluarga dalam pergaulan sehari-hari baik dalam Kedinasan banyak kalimat-kalimat yang terucap yang tidak sepantasnya, untuk itu Bupati Wardan selaku pemimpin menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya. - ADV