Pecahkan Kaca Mobil, Uang Rp25 Juta Raib Digasak Maling


Rabu, 21 April 2021 - 14:31:30 WIB
Pecahkan Kaca Mobil, Uang Rp25 Juta Raib Digasak Maling Pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil terjadi di Tenayan Raya, Pekanbaru/foto:scr

RIAUIN.COM - Aksi kejahatan dengan modus pecah kaca kembali terjadi di pekanbaru. Kejadian ini menimpa Rina yang merupakan warga Tenayan Raya, Kamis, 15 April 2021 lalu sekira pukul 17.30 WIB.

Akibat kejadian itu, mobil sedan warna hitam yang milik rina Rina dengan Nomor polisi BM 1193 JA kacanya pecah di pintu kiri bagian depan.

Sebelum kejadian tersebut menimpa, Rina sempat dibuntuti oleh dua orang pria tak dikenal yang berkendara sepeda motor, namun korban tidak merasa curiga.

"Tadi ada dua pria mengikuti membawa sepeda motor, tidak kenal wajah mereka," ujarnya ditemani rekan di Mapolsek Tenayan Raya membuat laporan.

Atas kejadian tersebut Rina mengaku mengalami kerugian sekitar Rp25 juta dan pelaku pencurian berhasil membawa kabur dompet dan tas berisi uang gaji karyawan.

"Kerugian saya ditaksir mencapai 25 juta," tutupnya.

Kapolsek Tenayan Raya, AKP Manapar Situmeang membenarkan peristiwa itu. Dia menjelaskan bahwa kejadian itu berlangsung cepat dan terjadi di rumah rekan korban pada saat ingin membayarkan gaji.

“Ada dua orang pelaku, satu orang mengendarai sepeda motor dan satu lagi yang memecahkan kaca”, ujarnya.

Saat ini Polsek Tenayan Raya mengerahkan tim identifikasi untuk turun kelapangan guna menyelidiki serta melakukan olah TKP di lokasi serta memeriksa sidik jari pelaku. -dani