Gubri Syamsuar Bantu Korban Banjir di Batang Gansal Inhu


Selasa, 20 April 2021 - 19:18:28 WIB
Gubri Syamsuar Bantu Korban Banjir di Batang Gansal Inhu Gubri Syamsuar dan Pj Bupati Inhu Chairul Rizki menyerahkan bantuan beras kepada korban banjir di Batang Gansal./foto:argus.

RIAUIN.COM - Gubernur Riau Syamsuar menyerahkan bantuan beras kepada warga korban banjir di Desa Penyaguan dan Desa Sungai Akar Kecamatan Batang Gangsal, Kabupaten Inhu, Selasa (20/4/2021).

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Inhu Chairul Rizki dan Sekdakab Inhu Hendrizal ikut mendampingi Gubri Syamsuar menyerahkan bantuan yang diberikan kepada Camat Batang Gangsal Elinaryon.

"Alhamdullilah, sudah kita terima bantuan beras untuk korban banjir dari Pak Gubri sebanyak 5 ton dan dari Pak Bupati Inhu 3 ton. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga korban banjir di Batang Gansal," kata Camat, usai menerima bantuan kepada Riauin.com.

Terkait penyaluran bantuan beras tersebut, lanjut Camat, pihaknya masih menunggu laporan dari Kepala Desa Penyaguan dan Desa Sungai Akar.

Sebagaimana diketahui, pada senin (19/4/2021) hujan lebat di Kecamatan Batang Gangsal mengakibatkan banjir disejumlah daerah. Kondisi terparah terjadi di Desa Penyaguan dan Desa Sungai Akar. Saat ini, pihak desa sedang mendata berapa jumlah warga yang terdampak banjir tersebut.--argus.