Diserang Sekelompok Massa di Jalan Juanda, Mobil K-9 Milik Bea dan Cukai Pekanbaru Ringsek


Selasa, 20 April 2021 - 11:33:18 WIB
Diserang Sekelompok Massa di Jalan Juanda, Mobil K-9 Milik Bea dan Cukai Pekanbaru Ringsek Sekelompok massa tak dikenal menyerang mobil K-9 milik bea cukai di jalan Juanda Pekanbaru, Senin (19/4/2021) foto:ist

RIAUIN.COM - Mobil K-9 milik Bea dan Cukai diamuk oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK). Kejadian ini terjadi di jalan Juanda kecamatan Senapelan , Pekanbaru pada Senin (19/4/2021) sekitar pukul 23.30 WIB. 

Dari rekaman video yang diunggah oleh akun instagram @lokerriau1official terlihat mobil tersebut dilempar menggunakan batu dan benda lainnya ke kaca mobil,  sehingga kaca mobil menjadi retak. 

Selain itu,  satu mobil berwarna putih terlihat dengan sengaja menabrak mobil dinas Bea dan Cukai tersebut sehingga kedua mobil terjebak di pinggir jalan. 

Ketika itu juga keributan antara sskelompok massa dan pengemudi mobil dinas tersebut terlibat keributan. Tampak dalam rekaman video tersebut massa memaksa pengemudi dan penumpang mobil dinas tersebut untuk keluar dari mobilnya. 

Pengemudi mobil dinas tersebut berusaha untuk kabur,  namun karena kondidi jalan sedang macet,  rencana tersebut gagal dan menabrak mobil yang ada dibelakangnya. 

Seketika itu juga,  mobil putihengejar dan menabrak mobil berwarna biru gelap tersebut dan massa pun kembali menyerbu mobil itu. 

Salah seorang dari massa terssbut melempar benda berwarna putih kearah mobil dan berteriak keras untuk memerintahkan penegmudi keluar,  namun sampai rekaman video berakir,  sang pengemudi dan penlang mobil tetap berada sidalam mobil. 

Menanggapi kejadian ini,  Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Juper Lumban Turoan, Selasa (20/4/2021) menyebutkan bahwa saat ini kasus keributan ditengah jalan ini tengah diselidiki oleh Polresta Pekanbaru. 

"Kasus sedang kami tangani, untuk motif kejadian masih kami selidiki", ujarnya. 

Saat ini mobil berwarna biro dengan logo custom dengan nomor plat B 9470 TSC itu telah berada di Mapolresta Pekanbaru dengan kondisi kaca depan dan belakang yang retak. -dani