3 Orang Pengedar Narkoba Diamankan Polsek Pelalawan, Penangkapan di Sorek Berlangsung Dramatis


Sabtu, 17 April 2021 - 11:55:12 WIB
3 Orang Pengedar Narkoba Diamankan Polsek Pelalawan, Penangkapan di Sorek Berlangsung Dramatis Penangkapan terduga pengedar narkoba di Pelalawan/foto:ist

RIAUIN.COM - Sebuah video yang memperlihatkan penangkapan terduga pengedar narkoba diringkus  oleh satuan anti narkoba polres Pelalawan. Video berdurasi 53 detik yang memperlihatkan tiga orang tersangka tengah dibekuk oleh petugas tersebut, pertama kali diunggah akun Instagram @lokerriau1official.

“Bravo Kapolres pelalawan dan jajaran Polda Riau, siang ini telah terjadi penangkapan beberapa orang diduga membawa narkoba”, tulis akun tersebut.

Dalam video dan foto yang beredar itu terlihat tiga orang pengedar narkoba tersebut dengan tangan terikat oleh tali dan terbaring telungkup di aspal jalan.

Akun tersebut menulis, peristiwa penangkapan itu terjadi di depan SPBU Sorek, Lubuk Terap, Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, pada Jumat (16/4/2021).

Dari sejumlah foto yang diunggah, terlihat warga berbondong-bondong untuk menyaksikan penangkapan pengedar narkoba yang diketahui menggunakan mobil minibus berwarna putih dengan nomor plat BM 1847 SW.

Dari dalam mobil yang dikendarai pelaku tersebut ditemukan beberapa bungkusan yang diduga narkoba jenis dan satu bungkusan besar warna merah. -dani

Saksikan video ekslusivnya di Tiktok : https://www.tiktok.com/@riauin.com