DFI Chapter Kuansing Santuni Korban Kebakaran


Sabtu, 10 April 2021 - 18:35:34 WIB
DFI Chapter Kuansing Santuni Korban Kebakaran DFI Chapter Kuansing bantu korban kebakaran./foto:hen.

RIAUIN.COM - Daihatsu Feroza Indonesia (DFI) Chapter Kabupaten Kuansing menyantuni keluarga korban kebakaran di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Hulu Kuantan, Sabtu (9/4/2021).
 
‘’Kami atas nama keluarga besar DFI Kuansing, turut berduka atas musibah kebakaran. Bantuan yang kami salurkan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang sedang dilanda musibah,’’ ujar Ketua DFI Kuansing, Ropis melalui perwakilan Hendri Chaniago.

Mudah-mudahan, lanjut Hendri, bantuan tersebut bisa sedikit mengurangi penderitaan yang mendalam bagi keluarga korban Samsul Bahri.

Sekedar diketahui, rumah Samsul Bahri yang terletak di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Hulu Kuantan ludes dilalap api pada Selasa (30/3/2021) lalu sekitar pukul 00.30 WIB.

Saat itu Samsul Bahri terbangun dari tidur dan melihat di atas loteng rumahnya sudah ada api yang menyala.  Kemudian korban membangunkan istrinya yang bernama Ramzani.

Melihat api yang telah membakar  loteng rumahnya kemudian istrinya   berteriak memanggil warga sekitar untuk memadamkan api. Warga memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Tapi, api terlalu cepat menyebar sehingga rumah tersebut tak bisa diselamatkan. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.--hen.