RSUD Mandau Tambah Jam Pelayanan Poli Jantung


Jumat, 09 April 2021 - 11:55:45 WIB
RSUD Mandau Tambah Jam Pelayanan Poli Jantung Dokter di RSUD Mandau sedang melayani pasien./foto:mikha marbun.

RIAUIN.COM - Tingginya angka kunjungan pelayanan Poliklinik Jantung bagi warga Duri, RSUD Mandau membuat kebijakan baru dengan menambah kualitas pelayanan di sore hari.

"Penambahan pelayanan Poliklinik Jantung ini sudah kita mulai sejak 5 April 2021 lalu. Setiap hari Senin sampai Jumat, mulai pukul 16.00 WIB- selesai," kata Direktur RSUD Mandau Drg Sri Sadono Mulyanto MHan melalui Humas RSUD dr. Rangga Moendanoe kepada Riauin.com, Jumat (9/4/2021).

Bagi warga Duri dan sekitarnya yang ingin memanfaatkan fasilitas ini, lanjut Rangga, pihaknya mempersilahkan melakukan pendaftaran ke RSUD Kecamatan Mandau, atau melalui Nomor Pendaftaran via WA ke : 0852-6361-5553. 

Selain melayani pasien yang konsultasi untuk permasalahan jantung, Poliklinik Jantung yang dikepalai oleh dr. Mirhansyah Perdana HSp.JP juga dapat melayani pasien yang ingin melakukan pemeriksaan treadmill regular atau pemeriksaan treadmill dari perusahaan. 

Hal ini untuk membantu perusahaan meningkatkan performa karyawannya dengan memastikan karyawan yang bekerja tidak memiliki permasalahan pada jantung, sehingga dapat meminimalisir kecelakaan kerja dilapangan.

Selain itu, Poliklinik Jantung juga menyediakan pelayanan jantung lainnya seperti Echocardiography dan Ambulatory ECG monitoring serta pemeriksan jantung lainnya.

"Harapan kami dengan fasilitas yang senantiasa ditingkatkan serta didukung tenaga yang terampil dan berpengalaman, masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya di Kecamatan Mandau dan sekitarnya dapat mendapatkan pelayanan kesehatan yang paripurna tanpa lagi harus ke luar kota, terutama untuk pelayanan Kesehatan Jantung," pungkas Rangga.--marbun.