Peduli Korban Banjir NTT, BEM UNRI Gelar Aksi Sosial Penggalangan Dana


Kamis, 08 April 2021 - 11:38:37 WIB
Peduli Korban Banjir NTT, BEM UNRI Gelar Aksi Sosial Penggalangan Dana Aksi penggalangan dana untuk korban bencana banjir bandang di NTT oleh BEM UNRI

RIAUIN.COM - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau (UNRI) melaksanakan aksi sosial penggalangan dana untuk korban bencana banjir bandang yang menimpa Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTT), Kamis (8/4/2021).

Aksi sosial ini dilaksanakan di perempatan lampu merah jalan Arengka dan arifin Ahmad Pekanbaru. Menurut Cepi, yang merupakan koordinator aksi dilapangan menyebutkan bahwa aksi sosial penggalangan dana ini dilaksanakan sejak jam 09.00 WIB pagi tadi hingga sepuluh hari kedepan.

"Kami melakukan aksi sosial ini dalam rangka membantu korban bencana banjir bandang di NTT, bersama rekan-rekan BEM UNRI lainnya",ujarnya.

Cepi juga menyebutkan bahwa hingga ssat ini sudah cukup banyak dana yang terkumpul serta respon dari pengguna jalan cukup positif. 

"Kita akan mengumpulkan dana sumbangan dari pengguna jalan sebanyak-banyaknya, hingga saat ini cukup banyak dana yang terkumpul karena partisipasi pengguna jalan cukup", tutupnya.

Dalam aksi ini BEM UNRI melibatkan 25 orang mahasiswa setiap harinya hingga batas waktu tanggal 17 April Mendatang. -dani