Advertorial

Kades Lawan Merealisasikan dana DD sesuai peruntukkannya


Sabtu, 17 Juni 2017 - 08:39:22 WIB
Kades Lawan Merealisasikan dana DD sesuai peruntukkannya
PASIR PENGARAIAN, Riauin.com - Kepala Desa Lawan Zainal Abidin berjanji akan merealisasikan Dana Desa baik dari pusat Provinsi dan daerah sesuai dengan peruntukannya.Demikian disampaikannya jumat(16/6)di ruang kerjanya.

Disampaikannya,sebagaimana kegiatan yang bersumber dari DD ditahun 2016 lalu cukup banyak pembangunan yang dilaksanakan,dengan melihat skala Prioritas kebutuhan Masayarakat.

Menurut Zainal Abidin untuk  tahun 2017 ini tidak kalah pentingnya dengan tahun 2016 tersebut,dimana Pembangunan yang akan dilaksanakan yakni pembangunan gedung TK senilai Rp.40 juta rupiah

Kemudian rehat lantai  teras  Kantor desa ,semenisasi jalan ke bukit gua,sambungan jalan ke langkat 2,2 kilometer,parit pembuangan air masdjit Assyakirin.

Pembangunan parit pembuangan  air parit besar,Pos yandu  2 unit balai balai pemuda, pembangunan jalan setapak ke sungai pawan bangun baru 270 meter,Jembatan sungai Sitarum ke langkat.

Kemudian juga pembangunan  sesuai dengan kebutuhan Kepala dusun   di beberapa dusun sesuai dengan musyawarah desa.

Kades meminta ke masyarakat  yang kalau mengkritik supaya di sampaikan langsung kepada Kepala desa,dan jangan sampai hanya bercerita di warung kopi,yang akan menimbulkan perpecahan yang tak berarti,"mari kita bangun desa lawan ini bersama sesuai kebutuhan Masyarakat.(yus)