Gunakan Alat Berat, PC GPK Inhu Perbaiki Jalan di Pasir Penyu


Rabu, 31 Maret 2021 - 21:03:09 WIB
Gunakan Alat Berat, PC GPK Inhu Perbaiki Jalan di Pasir Penyu Pengurus GPK Inhu perbaiki jalan rusak di Pasir Penyu./foto:argus.

RIAUIN.COM - Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Inhu mendatangkan satu unit alat berat (gleder) untuk memperbaiki ruas jalan poros di Kelurahan Kembang Harum, Kecamatan Pasir Penyu. Kegiatan ini bekerjasama dengan PT Tunggal Perkasa Plantations (PT TPP).

"GPK melakukakan gerakan bakti sosial sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat saat melintasi jalan yang sudah diperbaiki bisa lancar. Tidak seperti sebelumnya jalan tersebut banyak yang rusak sekaligus untuk mengatasi terdampak akibat adanya Covid-19, semoga bermanfaat,” kata Ketua GPK Inhu Bayu Nofyandi Surbakti, Rabu (31/3/2021).

Wakil Ketua Komisi I DPRD Inhu ini menyebutkan, gerakan yang dilandasi atas kepedulian kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 ini dilaksanakan di Kembang Harum, Airmolek.

Menurutnya, di masa pandemi ini memang dibutuhkan rasa solidaritas antar sesama, saling peduli dan saling menguatkan satu sama lain dalam menghadapi kondisi yang serba sulit ini.

“Terima kasih kepada pengurus GPK Inhu dan Manajemen PT TPP yang peduli dengan kondisi saat ini dan dalam pelaksanaan kita menerapkan protokol kesehatan sehingga potensi penularan dan penyebaran  virus Covid-19 ini bisa dihindari,” imbuh Bayu.--argus.