Hari Pertama Kerja, Chairul Rizki Gelar Pertemuan dengan Pimpinan DPRD Inhu


Rabu, 31 Maret 2021 - 18:12:51 WIB
Hari Pertama Kerja, Chairul Rizki Gelar Pertemuan dengan Pimpinan DPRD Inhu Pj Bupati Inhu Chairul Rizki silaturahmi dengan pimpinan DPRD Inhu./foto:argus.

RIAUIN.COM - Memulai kerjanya sebagai Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Chairul Rizki melakukan pertemuan serta silaturahmi dengan pimpinan dan anggota DPRD Inhu, Rabu (31/3/2021).

Kegiatan itu digelar di ruang kerja Ketua DPRD Inhu Samsudin. Kedatangan Bupati disambut Ketua DPRD Samsudin, Wakil Ketua Masyrullah,  Wakil Ketua Suwardi Ritonga dan Wakil Ketua Komisi I Bayu Nofiyandi Surbakti.

“Hari pertama masuk kantor sebagai Pj Bupati Inhu, saya sengaja menggelar silaturahmi dengan para pimpinan dan anggota DPRD Inhu. Hal ini dilakukan demi berjalannya roda pemerintahan, karena eksekutif dan legislatif itu harus sejalan,” ungkap Chairul Riski, Rabu (31/3/2021) di Gedung DPRD Inhu.

"Banyak hal yang kita bicarakan demi kebaikan Kabupaten Inhu ke depan," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Inhu Samsudin mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Inhu Chairul Rizki yang telah datang untuk menggelar silaturahmi dengan para pimpinan dan anggota DPRD Inhu.

“Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan tugas-tugas pokoknya sebagai Pj Bupati Inhu, diantaranya mengamankan PSU (Pemilihan Suara Ulang), Penanganan Covid-19 dan Penanganan karhutla (kebakaran hutan dan lahan)," pungkas Samsudin.--argus.