Advertorial

Resmikan Kilang Padi BUMDes Mekar Sari Jaya, Penghulu Rokan Baru Pesisir Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur Riau


Selasa, 30 Maret 2021 - 23:50:11 WIB
Resmikan Kilang Padi BUMDes Mekar Sari Jaya, Penghulu Rokan Baru Pesisir Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur Riau Gubernur Riau didampingi Bupati Rokan Hilir dan pengurus BUMDes ketika meresmikan kilang padi Mekar Sari Jaya di Rokan Baru Pesisir, siang tadi. | Foto: Istimewa.

RIAUIN.COM- Gubernur Riau, H Syamsuar meresmikan kilang padi Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Mekar Sari Jaya Kepenghuluan Rokan Baru Pesisir di Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Selasa (30/3/2021).

Kilang padi BUMDes Mekar Sari Jaya Kepenghuluan Rokan Baru Pesisir yang diresmikan telah bekerja sama dengan Primer Koperasi Kartika Rohil Kodim 0321/Rohil.

"Alhadulillah kilang padi sudah kita resmikan, semoga kehadirannya membantu masyarakat agar lebih sejahtera," kata Syamsuar

Di tempat yang sama Penghulu Rokan Baru Pesisir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau yang telah memberi bantuan keuangan yang kemudian diarahkan untuk BUMDes, kemudian dikelola untuk mengolah padi yang berasal dari lahan di daerah sekitar.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur yang telah memberi bantuan keuangan yang diarahkan ke BUMDes untuk membangun kilang padi," ucapnya

Dikatakannya, pembangunan kilang tersebut tidak terlepas dari semangat masyarakat untuk saling bahu membahu sehingga terwujudnya kilang padi yang sudah menjadi harapan masyarakat Kepenghuluan Rokan Baru Pesisir.

"Alhamdulillah, kilang sudah berdiri dan kita sudah dapat melihat hasilnya," pungkasnya. ***