Video Pegang Perut, Benarkah Nissa Sabyan Berbadan Dua?


Selasa, 30 Maret 2021 - 12:33:46 WIB
Video Pegang Perut, Benarkah Nissa Sabyan Berbadan Dua? Nissa Sabyan /foto:Instagram/nissa_sabyan

RIAUIN.COM - Nissa Sabyan diduga menjadi orang ketiga penyebab cerainya Ayus Sabyan dengan istrinya. Bahkan, selain orang ketiga, Nissa Sabyan dikabarkan telah berbadan dua, benarkah?

Kabar ini muncul kali pertama dari akun twitter Mbah Mijan (@mbah_mijan), beberapa jam lalu yakni di 29 Maret 2021. Kemudian, isu tak juga muncul di akun sosial media gossip, yang menunjukkan video Nissa Sabyan sembari memegang perutnya dengan menggunakan tangan kirinya.

Selain itu, dalam postingan tersebut tampak Nissa Sabyan mengenakan kaus berwarna oranye dengan hitam hitam dan celana hitam. Hal tersebut langsung mengundang beragam komentar netizen.

Kabar perihal Nissa Sabyan diduga berbadan dua semakin dipertajam dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah. Video tersebut terlihat tulisan yang menyebutkan bahwa Nissa Sabyan sudah hamil besar.

"G akan klarifikasi nisa lagi hamil besar itu vidio di buat sebelum hamil besar.. Kenapa riri sampai mau cerai karena riri tau si nisa lagi hamil..ayus nisa udah nikah sirih" tulis akun sosial media Anis Nuraisyah.

video itu juga terdapat backsound lagu milik Rossa yang berjudul "Hati Yang Kau Sakiti." -dani