Ade Londok Kritis Usai Jatuh dari Tangga, Emak: Maafkan Mang Ade


Ahad, 28 Maret 2021 - 07:52:05 WIB
Ade Londok Kritis Usai Jatuh dari Tangga, Emak: Maafkan Mang Ade Ade Londok

RIAUIN.COM - Kabar terbaru dari komedian Ade Londok disebut mengalami kondisi kritis usai pengalami penyumbatan darah karena terjatuh dari tangga. Secara langsung ibunda Ade Londok yang biasa disebut Emak mengabarkan kondisi putranya.

Lewat kanal YouTube resmi wanita yang akrab disapa Emak menceritakan kondisi anaknya. Dalam kesempatan tersebut ia juga meminta maaf.

"Untuk semua penggemar mang Ade dimana pun, Emak mau minta maaf untuk semua kesalahan mang Ade. Emak juga mohon doanya untuk kesembuhannya. ujarnya dalam Bahasa Sunda, dikutip dari kanal YouTube Ade Londok Official.

Lebih lanjut ia membeberkan kondisi terkini sang anak. Dalam ungkapannya ia menyampaikan bahwa Ade dalam kondisi sakit.

"Sekarang mang Ade dalam keadaan sakit. Mohon doa untuk kesembuhan mang Ade," lanjutnya.

Berselah dua hari setelah video itu beredar, pada 23 Maret, kakak dari Ade Londok, Ujang Itok pun juga mengucapkan permohonan maaf yang serupa. Sang kakak juga menegaskan bahwa penyakit yang diidap adiknya adalah benar dan tidak mengada-ada.

"Saudara semuanya dimana pun berada, khususnya di Jawa Barat. Saya selaku kakaknya Ade Londok, saat ini sengaja di sini dikarenakan adik saya sedang dalam kondisi sakit dan kritis. Saya sengaja ada di sini bukan bermaksud apa-apa," ucapnya.

Mewakili keluarga, ia minta maaf kepada semua yang ada, yang ada di media sosial netizen dan followers Ade Londok terutama yang pernah tersinggung. Jika kehendak Allah, adiknya tidak muncul lagi, mohon dimaafkan sang adik.

"Khusus netizen semua, untuk penggemar Ade Londok, sekali lagi mohon maaf, semoga dibebaskan dari salah dan khilaf, untuk ucapan yang menyinggung ke siapa saja.

Akhir kata Ujang Itok juga menjelaskan bahwa sikap sang adik yang kasar dan menyinggung siapapun itu hanyalah untuk kebutuhan konten semata. - gha