Lama Tak Ada Kabarnya, Bams Samsons Umumkan Proses Cerai dari Istrinya


Sabtu, 27 Maret 2021 - 15:03:50 WIB
Lama Tak Ada Kabarnya, Bams Samsons Umumkan Proses Cerai dari Istrinya Bams Samsons dan Mikhavita Wijaya/foto:kapanlagi.com

RIAUIN.COM - Bams Samsons membuat publik terkejut dengan pengumuman proses cerai dari istrinya, Mikhavita Wijaya. Mengintip kembali kisah kehidupan Bams Samsons yang cukup memilukan, bahkan baru saja sembuh dari kanker dan sempat bangkrut.
 
Hal yang tentunya bikin publik terkejut adalah Bams mendadak mengumumkan perceraian dengan sang istri, Mikhavita Wijaya. 

"Saya memang sedang proses berpisah (dengan Mikha). Kita setuju untuk pisah itu Januari," kata Bams ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Netizen pun semakin heboh dengan isu kalau Mikhavita Wijaya selingkuh dengan Hotma Sitompul, ayah sambung Bams. Saat dimintai keterangan mengenai rumor yang beredar, Bams tidak membenarkan maupun membantahnya. 

"Haduh... kalau itu, yaaa, kita susah ya. Karena di luar santer begitu, kita nggak boleh berpikir jelek," jawab Bams. 

Februari lalu, Bams menceritakan kalau ia sembuh dari kanker langka yakni kanker kulit dan otot. Ia pun tak memungkiri kalau benar-benar down. Meski begitu ia sudah legowo dengan sakit yang dideritanya, "Operasi, namanya kanker ketika udah dibilang bersih tetap bisa kambuh itulah kanker, kalau dibilang sehat sekarang ya sehat," tutur pria 37 tahun itu.

Lewat postingan Instagramnya, Bams menulis kalau Mei 2020 adalah titik terendah dalam hidupnya. Ia bahkan harus melakukan operasi lutut yang kedua, bisnis yang masih nggak stabil, dan cobaan lain. Alhasil Bams sampai tidak mengurus dirinya sendiri, tapi ia mencoba bangkit dan berusaha menghadapi cobaan dengan lebih tegar. Desember di tahun yang sama penampilan Bams sudah jauh membaik.

Netizen pun semakin heboh dengan isu kalau Mikhavita Wijaya selingkuh dengan Hotma Sitompul, ayah sambung Bams. Saat dimintai keterangan mengenai rumor yang beredar, Bams tidak membenarkan maupun membantahnya. 

"Haduh... kalau itu, yaaa, kita susah ya. Karena di luar santer begitu, kita nggak boleh berpikir jelek," jawab Bams. -dani